Berangkatkan 50 Jamaah Umrah

Berangkatkan 50 Jamaah Umrah

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Biro perjalanan wisata umrah dan haji plus, PT Bengkulu Ekspress Tour dan Travel kembali melepas keberangkatan sekitar 50 jemaah asal Provinsi Bengkulu untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Keberangkatan jamaah umrah ini termasuk yang kelima kalinya yang telah dilakukan oleh BE Tour and Travel

\"Kita melihat antusias masyarakat Bengkulu menjalankan ibadah umrah ke tanah suci cukup tinggi, makanya kami hadir menjawab kebutuhan tersebut, bahkan ini adalah keberangkatan yang kelima dan 50 jamaah di berangkatkan,\" kata Perwakilan Agen Bengkulu Ekspress Tour and Travel, kemarin (20/11).

Puluhan jamaah tersebut diberangkatkan dari Bengkulu ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air dan dilanjutkan penerbangan ke Abu Dhabi Arab Saudi dengan maskapai penerbangan Etihad Airways. \"Kita berangkatan jemaah (umrah) dan insyallah pada Rabu subuh telah sampai di Madinah dan kepulangan pada 28 November 2019 mendatang,\" ujar Dian.

Selain memberangkatkan umrah, perusahaan ini juga memberikan jaminan keberangkatan dengan mengikuti berbagai prosedur yang ditetapkan pemerintah, mulai dari penetapan harga reguler Rp 24.5 juta sekali berangkat, sesuai standar Pemerintahan, jaminan pesawat, kemudahan pengurusan visa dan paspor, serta berbagai kemudahan bagi calon jemaah yang gagal berangkat di travel lain.

\"Kami memberikan jaminan keberangkatan dan sudah sesuai dengan standar pemerintah dan untuk manasik pun sudah kita lakukan pada tanggal 17 November 2018 yang lalu,\" katanya.

Dian tak henti-hentinya mengajak jemaah yang menunaikan ibadah umrah agar selalu memprioritaskan penyempurnaan ibadah dengan memenuhi semua rukun yang telah diajarkan. Baru, setelah itu, jamaah bisa menikamti wisata dan berbelanja barang khas tanah suci semisal kurma, air zam-zam atau berbagai kerajinan seperti tempat ceret berwarna emas atau pakaian.

\"Banyak diantara kita pergi disana tidak fokus ibadah justru fokus belanja yang di fokuskan. Alangkah ruginya kita pergi kesana tidak memaksimalkan ibadah,\" tutupnya kepada Bengkulu Ekspress.

Sementara itu, Warga Padang Serai Kota Bengkulu, Muhammad Dede mengaku, sangat berkesan mengikuti ibadah umrah bersama Bengkulu Ekspress Tour dan Travel, karena telah memberikan kemudahan dalam pengurusan baik visa maupun paspor. Bahkan perusahaan ini memberikan jaminan keberangkatan karena sudah lebih dari lima kali keberangkatan dan rata-rata masyarakat puas dengan layanan yang diberikan.

\"Saya baru pertama kali berangkat umrah bersama Bengkulu Ekspress Tour and Travel dan membuat saya berkesan, banyak masyarakat juga menyarankan pakai jasa perusahaan ini, is the bestlah pakai Bengkulu Ekspress Tour and Travel,\" ujar Muhammad.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh, warga asal Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Sutarmo (76) mengaku, sangat gembira bisa berangkat bersama dengan Bengkulu Ekspress Tour dan Travel, bahkan seluruh Jamaah sangat puas dengan layanan yang diberikan. Akan tetapi, pihaknya berharap kedepan, layanan yang diberikan bisa ditingkatkan lagi.\"Saya senang sekali bisa umrah, pelayanan yang diberikan Bengkulu Ekspress Tour and Travel luar biasa memuaskan, terimakasih Bengkulu Ekspress Tour and Travel,\" tukasnya.

Untuk diketahui, hampir setiap bulannya Bengkulu Ekspress Tour dan Travel selalu memberangkatkan jemaah untuk melaksanakan umrah ke tanah suci. Bengkulu Ekspress Tour & Travel memberikan pilihan paket unjuk calon jemaahnya yaitu paket 9 hari, 10 hari dan 12 hari, baik kelompok maupun perorangan pun bisa kita berangkatkan. Selain itu Bengkulu Ekspress Tour dan Travel bukan hanya melayani jasa umroh saja.

Melainkan juga pembelian tiket pesawat, pembayaran rekening listrik dan juga melayani tour. Layanan tour yang dijalankan pun sangatlah berpengalaman karena sudah beberapa sering melayani jasa tour baik dari instasi pemerintahan, swasta maupun pendidikan. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: